Teach Me How To Stand Up

Menemukan gambar super unyu ini di 9gag, dengan judul Oh sweet master, teach me how to stand up.

Saya nggak inget kapan pertama kali bisa berdiri (yeayalah…kecuali anak jenius). Yang saya tahu, Mamak saya suka cerita saya pertama kali bisa jalan umur 1 tahun, pas hari Jum’at. Saya jalan sampe ke pohon kelapa di belakang rumah, mengarah ke mesjid. Saya berhenti di pohon kelapa itu, kemudian Mamak saya manggil.

Dan saya nyahut, “Iya, Maaakk…” hehe gak ding. :mrgreen:

Apakah kamu ingat atau mendengar cerita dari orangtua kapan pertama kali kamu bisa berdiri dan berjalan?

45 pemikiran pada “Teach Me How To Stand Up

  1. Hallo Ham, kalo gak salah saya itu mulai berdiri pas usia 9 bulan, sama dengan anak saya yang pertama usia 9 bulan sudah mulai berdiri, malah anak saya ini bisa jalan mengelilingi box nya lho….:).

Tulis Komentar

