Kembali Ke Laptop

Blog ini nggak update selama lebih dari seminggu ralat: tepat 7 hari. Alasannya adalah laptop saya yang bermasalah. Bahkan sempet saya merelakannya dan menganggapnya sudah tidak bisa diperbaiki. 😦 Tapi akhirnya saya berusaha mengakalinya sendiri. Saya malu kalau dibawa ke tukang servis. Takutnya malah diketawain, trus malah dikasih laptop baru saking menyedihkankannya kondisi si laptop ini. 😆 Maklum si laptop sudah menua dan makin banyak kekurangannya. Ibarat manusia, nikmatnya dicabut satu per satu seiring bertambahnya usia. Hehehe.

Akhirnya bisa saya pakai lagi laptop ini walau sudah bertambalan selotip dan harus menggunakan keyboard USB eksternal. 😛

23 pemikiran pada “Kembali Ke Laptop

    • iya ini juga saya momennya pas banget yisha. sebelumnya saya sebenernya udah nggak semangat ngeblog. ditambah lagi ini. 😦 tapi ya tetep diusahain aja walau sedikit2.

    • haha isin lah mbak. ntar keliatan banget yang punya gak bisa jaga barang biar awet. sing paling disayangkan itu udah gak bisa nonton2 vcd/dvd lagi mbak karena dvd drivenya wis ra isa mboco. sekali2 saya nyewa2 pilem sekarang gak bisa lagi deh… 😥

Tulis Komentar

