Dari Pagi

ktp wolverineSaya sudah tahu ketika mengambil e-ktp akan memakan waktu tidak sekejap. Jadi saya tidak begitu stres seperti biasanya ketika kemarin menunggu dari pagi, dan disambung lagi pas siangnya. Sudah begitu pun, e-tkp saya rusak, jadi tidak bisa diambil. Kalau sudah bisa nanti akan diberitahu oleh kepling, katanya.

Yasudah, wong kakak itu bilang juga banyak yang sidik jari e-ktp nya rusak. Pukul rata aja, setahun lagi baru bisa saya ambil.😆 Biar nggak terlalu kecewa. Namanya juga Indonesia gitu loh.😛 (😥 ) Untungnya sih saya nggak kemana-mana atau melakukan banyak hal, jadi untuk saat ini ktp nggak perlu-perlu amat.

Seperti yang saya bilang, kemarin itu setelah menunggu di pagi hari, karena ada kerusakan jaringan, saya disuruh kembali lagi  pada jam 2 siang, dan saat itu sebenernya saya udah lelah dan ngantuk. Sampe saya mencoba tidur di salah satu bangku.

Saya kemudian bangkit setelah bertukar pandang dengan seorang bapak. “Udah dari pagi…” kata saya. Otomatis seorang-dua orang ibu yang mendengar ikut memandang saya juga. Saya baru sadar kalau perkataan saya pastilah membuat mereka berpikir bahwa pengambilan e-ktp ini akan sangat lama. Padahal sih sebenernya nggak juga. Asal mau sedikit bersabar.

Di pagi dan siang hari saya menunggu sampai kebanyakan orang sudah pulang. Bahkan sebenernya di paginya, saya yang terakhir ada disitu hanya untuk mengetahui bahwa jaringan lagi rusak dan harus kembali lagi beberapa jam lagi.

Tapi lumayan, di rumah sebelum kembali lagi ke kantor camat siangnya, saya puas makan rujak. Rupanya saya dan Mamak saya punya ide yang serupa, sama-sama beli rujak!😆 Walhasil digabungkanlah dua porsi rujak itu dan lebih dari separuhnya habis sama saya.😆

Pernahkah kamu dituntut untuk sabar menunggu sesuatu?

32 pemikiran pada “Dari Pagi

  1. Kalau saya gak salah ingat, Menteri Dalam Negeri pernah bilang bakal mengundurkan diri kalau sampai akhir tahun e-KTP gak tuntas..

    Wah, jadi pengen rujak juga..😎

  2. nunggu busway di Harmoni..kudu sabar..1.buswaynya lama, 2.antrenya makin panjang
    ^^

    Ane malah belom bikin e-KTP, uda pernah dapet undnagan sih,cuma ga bsa dateng, ah..KTP ane masih sampe 2015 ini ^^

Tulis Komentar

