Sejak post terakhir, sekitar empat hari yang lalu, laptop saya kumat lagi. Seolah-olah ngos-ngosan, laptop saya selalu gagal menyala. Dinyalakan, beberapa detik kemudian langsung mati sendiri.

Lalu entah bagaimana saya coba nyalakan lagi dan ternyata ya beginilah, saya bisa pakai lagi walau nggak tahu untuk berapa lama sebelum si laptop kumat lagi.

Di sisi lain, hari ini agak istimewa karena kami mulai menjual hasil dari kolam lele setelah berbulan-bulan dan mungkin tahun jika ditotal sejak pembibitan pertama. Alhamdulillah lumayan laris dibeli para tetangga. Ikan-ikan yang masih agak kecil dikembalikan lagi ke kolam.

Ikan-ikan lelelnya dijual 15ribu per kilo. Harga ini dinilai Mamak saya lebih murah dari harga pasar yang bisa mencapai 20ribu.

Moga-moga sih panen berikutnya hasilnya lebih baik dan melimpah ya. Amin…

20 pemikiran pada “

  1. coba cek kipas laptonya gan,..

    cz laptop ane jg pernah kayak gitu,.. stelah di servis di tukang servis katanya masalah kipas yg gx mau nyala cz banyak debu jdinya laptopnya cpet overheat n’ mati

Tulis Komentar

