Bingung Cari Topik

Ini hari Minggu. Saya sempat berpikir mungkin saya nggak perlu repot-repot bikin postingan baru. Karena semua orang pasti ada diluar atau beristirahat, jarang yang internetan dan blogwalking. Tapi kemudian saya pikir sayang juga, selagi laptop nggak ngulah dan koneksi lumayan, nggak ada salahnya kan dimanfaatkan untuk update blog. Walau setelah ini, saya nggak tahu mau ngapain lagi.

~

Tetangga saya lagi rame merayakan ulangtahun dan denger-denger sih sekalian arisan juga. Entah siapa yang berulangtahun, saya juga nggak tahu. Soalnya, (selain karena saya yang hampir nggak pernah bersosialisasi dengan tetangga,) rumah sebelah ini dihuni oleh banyak keluarga. Jadi sodara-sodaranya beranak-pinak disitu semua.😛 Saya cuma bisa mendengar sejak si bayi baru bisa oek-oek tengah malem sampe bisa teriak-teriak melengking bermain sama sepupu-sepupunya, tapi nggak pernah lihat anaknya kayak apa, atau itu anaknya siapa dari antara mereka semua.

~

Tadinya saya lagi nonton Firehouse Dog di Globaltv. Trus paman saya dateng tuh. Ngobrol dikit, lantas saya masuk kamar. Mengubah format hiburan dari nonton TV menjadi internetan dan ngeblog. Kasihan juga si paman jadi ditinggal sendiri. Bapak saya rupanya lagi capek, trus tidur. Mamak saya lagi hang out di rumah temennya. Saya sendiri emang selalu socially awkward kalo urusan bergaul sama sodara atau famili.

~

Belakangan saya suka minum kopi ABC White Coffee. Rasanya memang enak, tapi agak bikin tenggorokan terasa kering. Selain itu setiap minuman manis yang saya buat selalu punya musuh utama yaitu semut yang entah darimana aja datangnya.

~

Nggak terasa udah sejam-an saya menulis dan merevisi postingan ini.😯 Dua kali ganti judul dan ganti topik. Akhirnya dikasih judul Bingung Cari Topik dan isinya pun random kayak gado-gado.

Akhir kalam, saya akan menutup postingan campur-campur ini dengan sepotong humor.

Permintaan Kakek

Seorang kakek berumur 60 tahun terkejut ketika melihat sosok jin di dalam kamarnya.

“Halo, Kakek,” kata jin itu. “Karena kakek sudah mendampingi istri anda dengan setia selama ini, saya akan mengabulkan satu permintaan.”

“Oh saya menginginkan istri yang 30 tahun lebih muda.”:mrgreen:

“Sudah dikabulkan.”😎

Kakek melihat istrinya yang tertidur di sampingnya. “Kok istriku tidak berubah?”

“Tapi aku sudah mengubahmu menjadi 90 tahun.” troll

27 pemikiran pada “Bingung Cari Topik

  1. waw saya baru ketemu orang yg suka abc white coffee. soalnya (sama dengan saya) banyak orang yang bilang enakan white koffee dari luwak. makanya warung langanan saya engga ngejual lagi.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s