Tulislah

Sebagai pemilik warung, sudah merupakan tradisi jika kami kebagian barang gratisan dari tokai atau pemilik grosir tempat kami langganan berbelanja barang stok. Kalau hari lebaran, biasanya kebagian sirup tuh. Saat Imlek pun kami pernah kebagian kue keranjang, karena tokainya orang tionghoa. Nah kalau akhir tahun biasanya ya dapet kalender.

Diantara kalender-kalender yang didapat dari beberapa grosir itu, saya menemukan sebuah kalender yang memiliki kata-kata yang bagus sekali didalamnya. Di bagian dasarnya ada semacam kata-kata mutiara. Karena kebetulan kalendernya dikeluarkan oleh produk pulpen dan spidol, jadi kata-katanya bertema menulis tuh.

DSC00757

Pada gambar diatas, ada kata-kata yang berbunyi, “Tulislah sesuatu yang layak baca dan lakukanlah sesuatu yang layak untuk ditulis.”

Di setiap halaman bulannya ada kata-kata yang berbeda dan inspiratif. Nanti Insya Allah saya update lagi di postingan ini.

RALAT&Update:

Ternyata hanya ada 3 variasi kata-kata yang ada di kalender ini, tapi diulang-ulang di setiap halaman. Dua baris lainnya adalah:

“Bakat menulis tumbuh dari motivasi, gagasan dan kebiasaan.”

“Melalui sebuah tulisan, mengalir suatu makna kehidupan.”

Semoga jadi motivasi menulis buat kita semua.🙂

14 pemikiran pada “Tulislah

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s