Kaleng Harta Kirun

DSC00773

Saya tidak ingat berapa lama kaleng bekas makanan ringan ini saya simpan (tapi bisa dilihat, udah lumayan karatan). Isinya juga campur-campur, beberapa benda pernah saya tempatkan disini, lalu dipindahkan lagi atau dibuang. Dan sekarang benda-benda random inilah yang tersisa didalamnya:

DSC00774

Ada beberapa koin, dua diantaranya adalah mata uang Malaysia dari seorang teman yang dulu berkuliah disana. Beberapa kartu GSM, yang sudah nggak aktif lagi pastinya karena udah lama nggak dipake.

Benda mirip potongan tasbih itu, gelang kayu dan alat penghitung digital itu dibawa oleh Mamak saya dari perjalanan Haji beliau.

Ada juga tuh brosurnya Trans Studio Bandung yang dengan ndesonya disimpen sebagai kenang-kenangan, karena maklumlah, nggak punya duit buat masuk T_T.

Dan yang terakhir ada foto Mamak saya ukuran 3×4. πŸ˜›

Sebetulnya benda-benda diatas bukan termasuk berharga, cuma sekedar disimpan di satu tempat aja. Biar nggak menyemak, kalo kata orang medan sini. :mrgreen:

Punyakah kamu tempat khusus untuk menyimpan benda-benda berharga? πŸ™‚

 

 

 

Iklan

55 pemikiran pada “Kaleng Harta Kirun

  1. Punya dong, map berisi kumpulan imel , atau box khusus tempat kami naruh postcards dll kenangan saat msh LDR dulu dgn suami,

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s