Potong Dewe

hSaya merupakan salah satu dari sekian orang yang lebih suka potong rambut sendiri ketimbang di tempat cukur atau salon. Kebiasaan ini dimulai sejak saya lulus sekolah.

Maklum, anak sekolah negeri nggak boleh gondrong kalo nggak mau dirazia.ย Lepas dunia sekolah saya pun niat mau nyoba gondrongin. ๐Ÿ˜› Tapi rambut saya ikal-ikal tuh, jadinya malah kayak Giring kehilang jati diri. Akhirnya saya putuskan belajar motong rambut sendiri.

Potong rambut sendiri adalah cara yang asyik agar bisa mendapatkan potongan rambut sesuai keinginan.

Jutaan orang sudah jadi korban tukang cukur yang bikin rambut mereka jadi jegang-jegang (kayak landak) ๐Ÿ˜› atau jadi kelihatan tipis dan kulit kepalanya gampang terlihat. Erkh. ๐Ÿ˜• Itulah mengapa potong rambut sendiri sangat layak dicoba.ย Selain gratis, kita bisa bebas mencoba berbagai gaya.

Motong rambut sendiri memang butuh kebiasaan, hasilnya pun nggak selalu bagus dan rapi. Namanya juga bermain-main dengan insting sahaja. Jadi buat yang banyak beraktivitas diluar dan berhadapan dengan banyak orang, mungkin harus pikir-pikir dulu sebelum mencoba. ๐Ÿ˜›

Pernah coba potong rambut sendiri? Atau malah udah jadi kebiasaan nih?

Iklan

19 pemikiran pada “Potong Dewe

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s