Giveaway Senangnya Hatiku: Malam “Keemasan”

golden Al Qur'an

coret-coretan jejak iseng masa kecil

Al Qur’an ini ada bersama saya sudah cukup lama. Menemani saya selama berpetualang di madrasah bersama teman-teman masa kecil, si Jali, Hamid, alm. Alfi, Oti, Angel dan lain-lain. :’)

Saya mendapatkannya dari sebuah lomba membaca Al Fatihah di dekat rumah dulu. Saat itu kemungkinan saya kelas 2 SD, atau kelas 1 kalo di madrasahnya (saya masuknya kelang setahun dari tahun ajaran sekolah). Dan akhirnya saya, walau baca Al Fatihah sambil cengar cengir mamerin gigi grepes, πŸ˜› menang jadi juara pertama. Saya juga ingat nomor peserta saya waktu itu #20.

Sebagai pemenang saya dianugerahi paket hadiah yang bagi saya sangat luarbiasa, soalnya gede banget. Didalemnya ada sebuah sajadah dan Al Qur’an kecil bersampul warna emas itu. Senangnya hatiku. πŸ˜€

Sayangnya sudah lama sajadah itu rusak/robek dan entah disimpan/dibuang kemana. 😦 Bahannya dari semacam flanel, dan mungkin karena itu dia jadi mudah lapuk setelah lama dipakai dan terkena kaki yang basah. Desainnya seperti sajadah umum dengan warna dasar kuning. Cucok mantep dengan kostum saya malam itu yang juga serba kuning. (Tadinya malah mau ditambahin kain bersulam benang emas ala melayu, tapi saya gak mau, malu!) πŸ˜†

Seumur-umur saya dua kali dapetΒ juara satu, “malam keemasan” itu dan lomba makan kerupuk. πŸ˜› Biasanya saya payah dalam banyak hal, karenanya saya sangat bersyukur atas pengalaman yang jarang seperti ini.

Apakah kamu sering memenangkan lomba atau rangking di kelas? Hadiah apa yang paling berkesan dari lomba-lomba tersebut?

Artikel ini diikutsertakan dalam Giveaway Senangnya Hatiku

launching-blog-www.amazzet.com-giveaway-senangnya-hatiku-300x225

Iklan

16 pemikiran pada “Giveaway Senangnya Hatiku: Malam “Keemasan”

  1. Alhamdulillah…., tentu senang sekali mendapatkan hadiah dan al-Qur’an keemasan itu. Sebuah hadiah yang penting dan bermanfaat sekali. Maka, secara resmi artikel tersebut saya nyatakan TERDAFTAR.

    Makasih banyak ya, Mas Ilham, telah ikut GA ini. Salam hangat dari Jogja.

    • iya tiara. seneng banget. πŸ˜›
      wah selama nyari ya. sekarang banyak yang desainnya unik2, ada yang dari bahan daur ulang seperti punya si mamak saya tuh. πŸ™‚

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s