Jebret!

Kemarin pagi, sehabis subuh, mungkin karena kaki saya sedang basah, atau memang kabelnya yang sudah rusak dan mau putus, ketika (jempol) saya tanpa sengaja nginjek kabel adaptor laptop,…langsung terjadi korslet dan seluruh listrik di rumah mati. Jebret!

DSC00830

Untung sih saya nggak kesetrum (cuma kayak digigit semut dikit). Kalo kesetrum mungkin muka saya berubah jadi ganteng (dan otak saya jadi jenius kayak Steve Jobs).

3a4bd10aa129f0f2d835bfef9e81fa3d10ac1afb_full

Pernah kesetrum?

36 pemikiran pada “Jebret!

  1. Pernah. Kesetrum pas mau bersihin kulkas pernah. Rapihin CPU komputer pernah. Tes listrik pakai tespen pernah.
    Rasanya? beuuh… tak dapat digambarkan dengan kata2. Bagaimana kalau dicoba langsung?

    Btw pernah kesetrum dengan orang lain gak? Sentuhan dengan orang lain, tiba-tiba nyetrum.

Tulis Komentar

