Si Hot Pink

Mamak saya lagi seneng-senengnya dengan kehadiran kendaraan impiannya. Sebuah sepeda listrik yang saya sebut si Hot Pink hehe (gak kreatif banget namanya).

Akhirnya sampai ke tangan setelah sebulan tawar-menawar dan mengabaikan bujuk rayu Kak Fitri dan Bang Sunar untuk segera membeli sepeda listrik milik mereka.

si hot pink

Iya sepeda listrik ini memang sekenan, tapi jarang dipake (katanya). Kak Fitri yang juragan grosir bilang kalo anaknya malu dianter sekolah pake kendaraan yang super mentereng ini.πŸ˜† Makanya jadi jarang dipake.

Akhirnya, setelah melihat harga baru di toko memang nggak ada yang murah, Mamak saya menyerah dan terbelilah sepeda listrik ini dengan harga 3jutaan.

Mamak saya memang udah lama pengen naik motor lagi. Tapi Bapak melarang karena takut kenapa-kenapa di jalan, maka sepeda listrik inilah yang jadi alternatif impian Mamak saya.

Kan lumayan, katanya, buat pergi belanja atau bayar listrik.

Sekarang masih tahap coba-coba. Tapi belum berani bawa buat belanja, katanya. Takut kalo ditinggal parkir bisa digondol orang. Habisnya nggak ada sistem keamanannya (yang ada begituannya harganya lebih mahal).

Ohya katanya sepeda listrik ini bisa menempuh 60km dalam sekali charge.

32 pemikiran pada “Si Hot Pink

  1. ini semi sepeda motor
    katanya pak polisi ketika saya bikin SIM dulu….
    entah rencana atau udah (lupa….hehehe)
    untuk kendaraan seperti itu ada SIM nya, SIM D (katanya untuk kendaraan bermesin yang mempunyai kecepatan max 60 km/jam)

    btw…. enak ya hot pink nya…
    jadi pengen…

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s