Dunia Impian

Menurut saya dunia impian itu adalah sebuah dunia dimana “bumi lama” dan “bumi saat ini” tidak terlalu jauh berbeda. Alamnya masih asri, hijau, pohon-pohon berdaun keemasan dan udara yang sejuk…

Jika melihat negeri-negeri seperti New Zealand dan Eropa, tidak salah jika saya katakan keadaan alam disana mendekati gambaran dunia impian saya itu. Walau sebenarnya di Indonesia juga banyak sudut-sudut alam menakjubkan bak dunia impian.

hobbit pub

sumber: klik pada gambar

Dunia impian adalah dunia dimana kita bisa duduk dekat dengan alam, bukan karena tempat itu merupakan lokasi wisata alami yang banyak ditaburi sampah sisa makanan pengunjung, tapi karena siapapun bisa menikmatinya, dan semua orang menghargainya sebagai peninggalan alam yang memiliki sejarah kehidupannya sendiri.

Sebagai orang yang belum pernah ke luar negeri, apalagi Eropa, saya cukup bersyukur karena bisa menikmati pemandangan alam seperti itu melalui ‘jendela’ seorang blogger, Mbak Ely Meyer.

Walau asli Indonesia, saat ini mbak Ely menetap bersama suaminya di sebuah desa di Jerman. :) Dari sekitar tempat tinggalnya mbak Ely sering mengabadikan keindahan alam. Hewan-hewan liar, suasana pergantian musim, perayaan tradisional dan tanaman yang ditanam sendiri oleh mbak Ely di sekitar rumahnya.

Foto-fotonya selalu memberi kesan “out of this world” kalo saya bilang mah.😀 (Karena saya nggak pernah ngeliat langsung kali ya.)

Selain foto, tulisan-tulisan di blog mbak Ely juga selalu mengangkat topik yang menarik, isinya nggak pernah panjang-panjang, jadi nggak akan bikin bosen deh hehe.😀

Selain ada tips mengenai hubungan asmara, kamu juga bisa curhat melalui halaman yang disediakan khusus.

Salah satu ciri khas lain dari blog mbak Ely adalah di akhir tulisannya selalu ditutup dengan pertanyaan yang instrospekstif dan mengundang opini berkaitan dengan hal yang dibicarakan. Nggak heran kolom komentarnya selalu rame dan ‘hidup’. (Ciri khas blog mbak Ely ini kemudian saya ikut-ikutan menggunakannya. *hihi ketahuan nyontek)

mbak ely's

Pokoknya membuka blog mbak Ely itu seperti membuka toples camilan yang nggak habis dinikmati. (Mesti makanan ya metaforanya😛 ) Selalu ada ide baru dan foto-foto yang menyegarkan mata.

Dan yang pasti mbak Ely itu sendiri orangnya baik dan ramah banget. Suatu kali saya pernah minta beberapa salinan file foto hasil jepretannya, eh beneran dikasih, dan foto-foto itu masih saya simpan sampai sekarang.🙂

Silahkan langsung menuju blog Dunia Ely untuk mengenal mbak Ely lebih dekat dan menikmati foto-foto kerennya. Jangan lupa follow dan bookmark ya!

Seperti apakah gambaran Dunia Impian dalam versimu?

61 pemikiran pada “Dunia Impian

  1. aaah, setuju banget kak ilham. rasanya tuh kak ely beruntung banget bisa tinggal di jerman sana, memang benar-benar seperti di negeri impian… :’)

  2. kalau dunia impian untukku : ialah suatu tempat yang masih asri, tidak terkena macet dam polusi, komunikasi antar warga lancar jaya, hijau, dan terjangkau teknologi🙂 yang di gambar jg dunia impian, bagus ka🙂 kakak jg keren… bisa menggunakan internet buat nambah wawasan dan pengetahuan..🙂 blog kakak Ely dan blog kakak sama2 keren kok🙂 sip2.. keep writing ka🙂

  3. temanku, sewaktu itu mereka naik gunung ke Masurai (Sumatra), dan bilang jika ‘taman jurasik park, hutan narnia, dan hal lainnya seperti dongeng’ ada di sana :’) saya yang saat itu tidak bisa ikut jadi mupeng..

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s