Very Inspiring Blogger Award

Saya dibagiin award nih dari kang Acep Aprilyana,ย nama awardnya Very Inspiring Blogger Award. Wow terimakasih banyak kang Acep. Semoga ini jadi penyemangat ngeblog buat saya.๐Ÿ™‚

very-inspiring-blogger-award

Peraturannya:

1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 7 things about yourself.
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

7 hal tentang diri sendiri:

  1. Saya gemuk.
  2. Suka membaca (setidaknya membaca blog).
  3. Suka ngeblog.
  4. Suka kucing, apalagi yang masih junior.
  5. Suka makan sayuran (meskipun tetap aja gemuk).
  6. Rambut saya sudah beruban sejak kecil, dulu dipanggil “Pak Uban” atau “Opa”.
  7. Saya suka film horor, animasi, dan sejenisnya.

Oke saya akan bagikan award ini kepada para blogger lainnya:

Sip. Seperti biasa hanya 5 aja ya hehe. Biar nggak awardnya bisa jalan terus, gitu. *alasan*๐Ÿ˜›

Sekali lagi terimakasih buat kang Acep. Happy blogging, all.

40 pemikiran pada “Very Inspiring Blogger Award

    • wah saya malah kurang suka anime mas.
      lebih suka kartun buatan amerika atau anime yang
      gambarnya ‘gak realistik’ seperti sinchan
      dan marukochan๐Ÿ˜†
      jadi ciri khas ya mas rambut berubannya.

  1. Ping balik: Very Inspiring Blogger Award « Arip Blog

  2. Ping balik: Very Inspiring Blogger Award | Ramdan's Weblog

Tulis Komentar

