Nikmatnya Menelanjangimu, Ting!

Ceritanya mau nyoba bikin judul yang bikin penasaran ala postingannya mbak Ely hehe. (Kira-kira udah bikin penasaran nggak ya…) πŸ˜› Sebenernya ada beberapa judul alternatif yang saya buat tapi takut juga jadinya kelewat “seronok”.

Ini adalah cerita tentang hewan air bercapit yang dimasakin si Mamak saya hari Minggu lalu.

DSC00870

Di goreng…

DSC00871

…atau disop.

DSC00872

Dua-duanya (menurut saya) lebih enak jika ditemani sambel kecap seperti ini.

Proses “menelanjangi” kepiting yang memang agak ribet sering difilosofikan dengan sesuatu yang tidak mudah mengusahakannya, tapi hasilnya memuaskan.

Sebenernya saya agak alergi makanan laut. Udang, cumi dan kepiting seperti ini, bisa bikin kulit gatel-gatel kalo makannya kebanyakan. Bekas-bekas jerawat saya yang udah kering jadi berasa gatel dan agak perih.

Tapi kan cuma sekali-kali ini. Jadi ya dihajar aja! πŸ™‚

Sukakah kamu makan kepiting dan seafood? Apa hal paling berharga yang kamu dapatkan dengan susah payah?

Iklan

28 pemikiran pada “Nikmatnya Menelanjangimu, Ting!

  1. hihihihihi tak kira Ting itu Ayu ting ting .. jebule kepiting πŸ˜› .. sukses deh bikin aku penasaran :mrgreen: .. judulnya keren Ilham πŸ™‚

    Aku rasanya belum pernah makan kepiting deh, soalnya dulu itu takut kalau alergi atau apa gitu jadi ngak berani makan, itu dimakan langsung begitu apa sama nasi juga ya ?

    makasih byk ya linknya πŸ™‚

  2. Kepiting itu saya senengnya kalau dibakar atau digoreng πŸ˜€ Lengkapi dengan saus kecap pedas, selalu nikmat di lidah! πŸ˜€

  3. Ping balik: Kerajinan! | The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s