Ora Mbales

Jika orang tidak membalas atau lambat membalas SMS memang kadang terasa menyebalkan. Apalagi kalau kita ada keperluan darurat.

Karena lebih banyak di rumah, saya sudah terbiasa kalau teman tidak membalas SMS. Awal-awal memang rasanya keki, tapi lama-lama saya belajar memaklumi bahwa kebanyakan mereka bekerja diluar dan punya prioritas yang lebih penting atau lagi sibuk.

DSC00877

Kadang ada yang baru ngesms lagi setelah beberapa lama nggak smsan. Tapi ada juga yang udah biasa saya kirimin SMS random karena saya tahu dia nggak bakal bales.😆 Jadi ya bisa dibilang saya nyampahin inbox orang. Tapi saya rasa dia juga udah apal dengan kesenengan saya ngesms hal-hal random.

Sebelkah kamu kalo temen nggak bales SMS? Atau sudah maklum? Seringkah mengalaminya?

57 pemikiran pada “Ora Mbales

  1. Nah…
    lama-lama saya belajar memaklumi bahwa kebanyakan mereka bekerja diluar dan punya prioritas yang lebih penting atau lagi sibuk.
    itu tuh win win dan empathy…

    SMS gak dibales? kalau penting ya telepon aja langsung.

  2. kadang kadang sms saya juga gak di bals, tp kalo emang perlu banget ya di bel aja….

    nah kebalikanya malah saya sendiri yg sering telat bals sms orang, kadang sms seseorang numpuk sampai beberapa dg isi pesan yang sama hehe….

  3. Biasanya sebel kalo ga dibalas, huhuhu. Kadang, saya sampai nelpon, nanya, “Eh! SMSku sejam yang lalu kok ga dibalas sih??” Dan dijawab, “Aduh, aku masih di kelas, lagi kuliaah.”😆 Kadang banyak juga alasan-alasan lainnya, dan saya tahu harusnya saya bisa sedikit ngertiin, tapi yang namanya bete tetap saja muncul, hahaha.😆

  4. Kalau saya tergantung. Kalau sedang dalam keadaan urgent dan penting, ya saya pasti kesal kalau sms tidak dibalas. Kalau sudah begini pasti saya tidak sabar dan akan langsung saya telpon saja orangnya. Tapi, kalau keadaannya biasa saja, tidak dibalas ya tidak masalah.😀

  5. hii..saya termasuk salah seorang yang membalas sms dengan lambat. Kadang cepat juga sih tergantung situasi. Dan darurat tidaknya informasi. Sering beberapa jamnya kemudian baru saya balas. Bukan sengaja, tapi memang kalau lagi sibuk dg sesuatu, saya cenderung tidak melihat hape. tetap aja di tas. Ntar sore baru buka sekalian he he he. Tapi pasti saya jawab.
    Tapi bener sih, sering banget dimarahin teman /saudara juga. tapi lama lama teman-teman juga sudah hapal kebiasaan saya. kalau penting banget. Cape juga marahin saya he he..soalnya ndablek!. Biasanya akan menelpon kalau penting banget.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s