Masuknya Enak, Ujungnya Sakit

Di rumah, saya nggak bisa lepas dari yang namanya kipas angin. Di kamar, di depan tv, selalu ada kipas-kipas kecil yang siap memberi lambaian yang membuai, tapi juga sekaligus memberi penyakit. Ya, penyakit masuk angin.

masuk angin

Saya banyak bertelungkup untuk membaca atau mainin laptop dibawah kipas angin. Terutama saat baca, saya bisa pindah-pindah tempat sesuka hati, dan yang paling enak itu memang kalo tepat dibawah kipas yang terpaan anginnya sangat memanjakan. Tapi nggak lama kemudian, kepala akan terasa berat dan mual.

Kadang pusing dan masuk angin ini hilang dengan sendirinya, kadang saya mesti minum obat pusing. Tapi kalo bisa kentut banyak pasti langsung lega deh… πŸ˜€

Diluar juga sama aja sebenernya. Saya agak nurun Bapak yang gampang masuk angin. Beraktivitas diluar beberapa lama pulangnya langsung pusing.

Apa yang kamu lakukan jika pusing dan masuk angin? Suka ngadem dengan kipas angin atau AC di rumah?

46 pemikiran pada “Masuknya Enak, Ujungnya Sakit

  1. Di sini hawanya cukup dingin Ham, jadi memang gak begitu perlu ada kipas angin. Hihi. Kalau pake kipas angin, justru itu nyari penyakit kalo di sini. x))

    Get well soon, Ilham. πŸ˜€

      • Hihi, kalo selama ini sih, biasanya masuk angin kalo pulang agak malam, dan bermotor ria. Lumayan kan, anginnya, ngagelebuk kalo kata bahasa sunda. anginnya gedeee dan dingiiin x)

  2. Kalo saya mah ngadem depan kulkas, pintu kulkasnya dibuka lebar, minum air es, buka kaos. Rasanya surgaaaa banget πŸ˜€

    Tapi biasanya kalo abis itu masuk angin, dikerokin, minum antangin…

  3. wah,,, kasusnya sama kayak saya berarti. Sering masup angin. Soalnya saya suka tidur-tiduran di lantai ngga pake alas. πŸ˜€

  4. aku hrs sedia minyak angin aromaterapi di rumah.. tp bukan krn sering maduk angin tp krn suka aja…
    klo msk angin aku suka minum yg anget2.. πŸ™‚
    Di rumah aku AC-an tp pake selimut tebel juga.. *gak peka global warming*

Tulis Komentar

