Gambar

untitled

Social Anxiety

Nggak tau mau diapain gambar gagal ini. Tapi entah kenapa saya ngerasa sayang menghapus, soalnya kelihatan abstrak (dan agak serem), 😛 jadi pura-puranya dijadikan karya seni deh. lol

Pernahkah kamu ‘demam panggung’ entah saat pidato atau ngajak ngobrol gebetan hehe?

Iklan

Satu pemikiran pada “Gambar

  1. Gambar di belakangnya gambar apa, tuh?

    Pernah saking groginya melihat gebetan lewat, saya hampir terantuk daun jendela. Untungnya baru hampir, jadi gagal malunya.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s