Today

Sebenarnya hari ini hari diadakannya Pilgubsu (pemilihan gubernur sumut) tapi jujur saya masih kurang antusias dengan kegiatan seperti ini dan nggak ikut nyucuk/nyoblos.

Sekitar jam sepuluh saya memanfaatkan sepeda motor yang nggak dipakai kerja Bapak saya untuk berangkat membawa beberapa buku ke Perpusda (mau menghibahkan sedikit koleksi lama).

Sudah menduga perpusnya bakal tutup. Tapi saya pikir sekalian jalan nginget-nginget rute karena udah lama nggak lewat situ. Trus baliknya sekalian deh beli makanan/pelet ikan yang udah habis…

Perpusda Medan letaknya di tengah kota. Berseberangan dengan Istana Maimun, dan di belakang perpusdanya ada Mesjid Raya. Komplit deh.

DSC00935

Perpusda Sumut

DSC00936

Pintu masuk Istana Maimun

Saya sempet lewat juga mau motret Mesjidnya, tapi enggan menepi karena terlihat ada tukang parkir. Sementara trotoar di depan Mesjid itu lebar (dan di-keramik cantik), jadi rasanya agak canggung aja kalo motret tanpa turun dari motor. *pelit+canggungan* Di dalam area mesjid juga terlihat beberapa orang sedang berfoto.

Saya hampir lupa ini hari libur (karena pilgub). Pantaslah di jalanan banyak terlihat muda-mudi dengan pakaian bagus, tak jarang juga pasangan orangtua membawa jalan anak-anak kecilnya.

***

Sebelumnya di sebelah rumah saya ada kejadian yang cukup menghebohkan. Salah satu tetangga, istri dan anaknya tertimpa lemari kaca yang digantung di dinding dapur.

Si suami panik melihat tubuh istri dan anaknya berdarah-darah tertusuk pecahan kaca. Ngeri… :{

Kurang jelas sih apa sebabnya bisa sampai begitu. Yang pasti ini jadi pelajaran supaya lebih hati-hati memasang/mengatur perabotan, apalagi jika ada anak kecil di rumah.

41 pemikiran pada “Today

  1. SerEm banget sampe berdarah2… aku jd inget pembantuku, dy tidur di bawah wastafel, eh, wastafelnya jatuh di kepalanya..Alhamdulillah, pembantuku gak kenapa2, aku jg bingung..

  2. melihat foto fotonya, daerahnya bersih ya πŸ™‚

    wadeww… kebayang sakitnya bgmn tuh yg tertusuk kaca ,ngenes ya, semoga nggak terlalu berat ya lukanya

  3. Allahumma robbannaas adzhibil ba’sa isyfi antasy syaafii laa syifaa’a illaa syifaa’uka, syifaa’an laa yughodiru saqoman

  4. kayak adek ma temen saya yg memilih golput, bedanya merekamah tetep ke tps masuk bilik suara, buka kertas rapiin lagi udah…. alhasil gak ada yg di coblos hehe..

Tulis Komentar

