Hijrah #2

Malam tadi saya resmi menempati kamar baru yang dibangun di sudut belakang rumah.  Tapi kurang bisa meresapi suasana baru karena lagi rada2 demam dikit. Sehabis maghrib saya pergi ke rumah mantri buat disuntik. Sehabis minum obat dari pak mantri, saya tidur dan bangun lagi tengah malem.

hijr2

Di kamar baru, saya dapet satu lemari tua yang masih kuat. Sisanya bisa dibilang hanya memindahkan keberantakan kamar lama ke kamar baru haha.

Kamar ini tadinya kamar kerja Bapak saya, tempat nyimpen peralatan dan tempat transit setelah si Bapak bangun tidur kalo masih males buat langsung mandi… Jadi sekarang Bapak pake kamar lama saya sebagai kamar kerjanya.

Menyingkirkan perabotan dan barang-barang lama membuat saya menemukan beberapa benda dari masa kecil, seperti foto dan mug susu saya dari jaman balita dulu. Saya bisa membayangkan aroma susu Sustagen yang saya minum sejak kecil (nggak heran ampe tuanya gendut).

Saya masih punya tumpukan barang-barang di kamar lama yang harus disortir. Mungkin saya kerjain nanti aja kalo badan udah lebih enakan (alasan). Ohya moga pembaca dan blogger sekalian pada sehat dan hati-hati jaga kesehatan nih, lagi musim flu dan alergi.

35 pemikiran pada “Hijrah #2

  1. jadi gimana keadaan hari ini? smoga sudah baikan ya…
    btw klo asmie suka sama mug nya, boleh buat asmie tak? he he he #kidding bro..#
    oh ya gak bancaan ya? klo pindah2 gitu biasanya ada bancaannya? … qi qi qi..

  2. wah senangnya pindah kamar baru🙂
    gambar mugnya bagus ka🙂 jadi ingat masa kecil yang biasa pakai mug bergambar. kalau sekarang, aku seringnya pakai gelas satu warna *eh kamu udah besar nab -_-
    iya, sekarang lagi musim nggak enak badan. jaga kesehatan ka🙂

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s