NaPoWriMo: First Shot

Syukurlah ada ajang NaPoWriMo yang dimulai tiap bulan April. Nulis 30 puisi selama 30 hari. Sekarang saya bisa “maksa” bikin puisi untuk mengisi kekosongan ide postingan di blog ini.

Tanggal di Indonesia sih udah 2 April, tapi yah nggak apa-apalah. Yang penting blog saya ini nggak kosong-kosong amat… (udah desperado karena mulai jarang posting)

Jujur saya nggak pinter bikin puisi. Tapi saya akan coba menulis disertai prompt untuk menjelaskan ma’sut puisinya secara gamblang. Mudah-mudahan rencana postingan puisi ini bisa saya jalankan dan sekalian mengajak blogger lain yang seneng bikin puisi ikutan ajang ini. πŸ™‚

Ini puisi pertama untuk NaPoWriMo.

You’re So Cute

I only remember you were so cute.

It’s just shattering now that

I’m not the happiest person

to spoil that quality again with you.

Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang yang kamu kagumi/mengagumimu tapi salah satu dari kalian berada dalam kondisi yang terlalu menyedihkan untuk sekedar saling sapa?

Iklan

18 pemikiran pada “NaPoWriMo: First Shot

    • boleh kok pake bahasa apa aja. saya malah udah schedule puisi buat besok bahasa indonesia. saya juga sbenernya gak resmi2 amat ikutan ajang ini, cuma buat ngisi postingan aja. hihi

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s