Dua Jenis Pembelajar

Dua Jenis Pembalajar

Yang satu belajar dan terus belajar
Jurnalnya dipenuhi semua ilmu
Hatinya selalu haus
Ia mencari inspirasi

Yang lain membangun dan belajar
Jurnalnya dipenuhi satu hal
Hatinya selalu sibuk
Dia ditemukan oleh inspirasi

pelajar

Dah tak bilang kan saya gak pinter bikin puisi Sebenarnya dua jenis ini pernah kita semua lalui. Ada kalanya kita terus belajar dan belajar tanpa goal tertentu, dan itu bisa jadi bagus kalo kita memang seneng belajar hal-hal baru, tapi bisa jadi kurang bagus kalo kitanya cuma jadi bosen.

Namun ada kalanya, ilmu lebih mudah diserap ketika kita sedang mengerjakan suatu hal/proyek. Belajar sebanyak apapun, dari yang mendasar sampai spesifik, hasilnya tetap akan kita curahkan ke satu hal.

14 pemikiran pada “Dua Jenis Pembelajar

    • iya kalo milsanya kayak di sekolah kan belajar terus tuh yisha. cuman kadang kita gaktau apa yang pengen kita kejer. palingan pas ujian aja belajar supaya dapet nilai bagus. hehe. tapi lebih kalo emang pengen belajar sesuatu, misalnya belajar gambar, belajar komputer.. walau cuma sibuk sama satu hal tapi ilmunya lebih gampang diserap. gitu lho.๐Ÿ˜›

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s