Teh Celup C TOX

Beberapa hari lalu dapet sebiji sampel gratis teh baru, mereknya C TOX. Lihat keterangan tempat produksinya sih produk dari Bandung.

Di bungkusnya yang keemasan disebutkan teh ini dibuat dari pucuk daun teh muda dan memberikan manfaat (walau nggak disebutin detil apa aja). Mungkin itu sebabnya nama tehnya mirip bunyi kata detox. #wellduh

DSC00969 DSC00970
DSC00971 DSC00972

Rasanya…SIP!🙂

Seger, nggak terlalu wangi, nggak terlalu sepet (dianjurkan diminum tanpa gula). Warnanya juga nggak sepekat teh hitam yang biasa, lebih jernih dan kehijauan.

Boleh lah jadi pengganti teh celup biasa.

24 pemikiran pada “Teh Celup C TOX

      • hehehe,,,pengen nyoba deh! kbtulan saya lbih suka teh rpada kopi :D…tp kok bisa agak khjauan ya?apa krena proses pengeringannya yg beda dgn yang lain?tmn q bilang teh itu dijemur dulu baru dproses yakk?

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s