Ngilu-Ngilu

Dua hari ini lengan saya ngilu-ngiluuu banget. Awalnya yang sebelah kiri doang. Lha terus jadi dua-duanya. Itu rasanya sakit dan nggak enak banget. Kebangun-bangun tidurnya karena rasa sakit di sekujur lengan…

Kayaknya sih gara-gara keliling-keliling naik motor. Ditambah lagi cuaca kali ya…

iron man nyeri ototIron Man nyeri otot.

Tadi pagi saya dicekokin puyer bintang 7 sama Mamak saya. Habisnya di warung juga nggak ada obat buat nyeri otot.

Sekarang Alhamdulillah udah lumayan. Yang kanan masih sama-samar ngilunya, yang kiri masih lebih kerasa. Kalo malem atau pagi tadi mungkin saya nggak bisa ngetik seperti sekarang.

Kira-kira dikasih obat apa ya?

17 pemikiran pada “Ngilu-Ngilu

  1. Mandi air hangat aja gan, terus minum teh campur madu biar ada pembakaran di dalam tubuh, itu saya lakukan kalau kebanyakan begadang, oiya satu lagi kalau ga ada madu minum air jahe aja yang kita buat sendiri, tinggal di’iris-iris aja jahenya terus dimasak pake air deh simpel kan..

Tulis Komentar

