Ra Sido Dipublish

Mungkin banyak blogger yang mengalami hal ini: udah milih gambar dan ilustrasi yang cucok, tapi karena berbagai alasan akhirnya ra sido dipublish (nggak jadi dipublish).

Di media library saya juga masih tersimpan beberapa gambar dan foto yang nggak jadi terpakai di postingan. Alasannya sih biasanya karena nggak sreg sendiri sama tulisannya. ==’

Ayuk lah saya pamerkan satu-satu…

friends

Gambar dua balita mentereng ini tadinya buat salah satu puisi-puisian ala postingan Napowrimo. Cerita puisinya tentang pertemanan/persahabatan. Tapi setelah direvisi dan ditelaah saya nggak sreg dan gambarnya pun batal dipake.

DSC00926DSC00913DSC00911

Soda rasa lemon – buah nangka – kue wajik sak geplokan

Tiga foto diatas tadinya mau dibikin postingan tentang “makanan dan minuman yang manis-manis.” Tapi akhirnya nggak sreg karena terlalu kosong. Semangat hilang, postingan pun batal.

DSC00855

Yoi, ini warung kami di pagi subuh, pas baru buka. Kalo orang sini nyebutnya kede (kedai).

Nggak serapih dan se-menggoda lorong supermarket memang 😆 tapi cukup lengkap kalo kamu mau beli Pantene sachet atau mi dan kopi instan untuk memulai hari. Hasek.

Ide postingan untuk foto ini sebenernya sangat simpel, saking simpelnya saya bingung mau ngarang kata-katanya. D’oh. Intinya mau ngajak sharing tentang bagaimana para pembaca dan blogger memulai paginya setiap hari… 😉

Dah itu aja. (Ternyata nggak begitu banyak hehe.)

Hayo ada berapa banyak nih gambar-gambar yang nggak kepake di media library blogmu…? Dan apa alasannya nggak jadi dipake? 🙂

Iklan

6 pemikiran pada “Ra Sido Dipublish

  1. kalau saya sih palingan tetep disimpen, besok kalau lagi moodnya baik bikin tulisan yang lebih keren lagi daripada tulisan lama
    jadi deh kepake tuh gambar meski harus ngendon lama di folder

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s