untitled

Simple Rules

12 pemikiran pada “Simple Rules

  1. trus piye? diem aja gitu? mau angry se angry seperti angrybird *haalah mbulet pool🙂 * atau lagi happy se happy don’t worry be happy *ilham pasti nimpuk asmie pake klepon ya* qi qi qi…
    trus apa dunk?

    • hehe iya ya jadi pengingat aja.. kalo lagi marah jangan sampai bertindak yang nantinya bikin nyesel.. mending nenangin diri.. kalo lagi seneng jangan buat janji yang berbunga2,, ntar kalo udah bosen atau lagi gak mood jadi beban sendiri…apalagi kalo janjinya pas masih pacaran, udah nikah belum tentu kan bisa kewujud semua haha XP

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s