Desain Tas

Semalam saya keter boneng dibuat sepupu saya yang lagi semangat-semangatnya ikutan kontes desain tas. Mana saya nggak ngerti CorelDraw, punya programnya aja nggak di laptop saya. Akhirnya saya buat pake Phtoshop dengan kemampuan seadanya. Ya ampun hasilnya sebenernya nggak ‘jelek-jelek amat’ kalo kontesnya di jaman-jaman program olah gambar masih baru-barunya. Sekarang dimana anak kecil udah pegang komputer, hasil gambaran saya pake Photoshop terlihat demikian menyedihkan.😆

Tapi namanya usaha, yang penting ikhtiar toh, urusan hasil itu nanti biar Allah yang tentukan. Yah doakan aja desain mbak saya menang.

Ini salah satu desain yang nggak jadi dipake. Silahkan dilempari dengan sisa makanan dan gelas plastik air kemasan. Haha.

tas mentereng

19 pemikiran pada “Desain Tas

Tulis Komentar

