Testimoni Vitabrain

testimoniSeminggu sudah lewat sejak saya mengonsumsi vitamin yang namanya Vitabrain. Apa yang saya rasakan cukup menggembirakan, walau entah jika sebagiannya adalah sugesti karena saya benar-benar ingin vitamin ini memberikan efek yang baik buat saya.

Hal-hal yang saya rasakan setelah seminggu minum Vitabrain 2xsehari antara lain:

  • Mengikis episode depresi Bipolar.🙂 Saya jadi lebih mudah melawan dan memotivasi diri sendiri saat down atau mendengar “suara-suara”.
  • Pikiran jadi lebih fokus. Kalo istilah saya pikiran terasa “melek” setelah minum Vitabrain. Rentang konsentrasi saya pelan-pelan bisa diajak seperti menerjemahkan tulisan lagi seperti postingan “unicorn” kemarin, membaca, menulis dan blogwalking.

Efek sampingnya? nggak ada sih. Mungkin sedikit pusing di awal pemakaian. Dan kalo saya jadi rada-rada hipomanik dan anxious aja karena terlalu bersemangat merasakan ‘episode jelek’ yang sudah berlangsung dua bulan ini pelan-pelan dibantu diakhiri oleh si Vitabrain.

Mudah-mudahan bisa membantu memberi gambaran bagi yang ingin mencoba suplemen Vitabrain. Semoga kita senantiasa diberkahi kesehatan oleh Allah Yang Maha Kuasa.🙂

Saya pesan Vitabrain dari sini: http://www.vitabrainindonesia.com/vitaminotak/

8 pemikiran pada “Testimoni Vitabrain

Tulis Komentar

