(Dibuang Sayang) Desain Tas 2

Akhirnya diputuskan bahwa desain mbak saya nggak masuk kualifikasi.😦 Amat disayangkan memang, tapi kita justru ketawa-ketawa karena sadar desain kita memang rada-rada haha.

Berikut segelintir desain yang kami buat.πŸ˜†

hermes merahtas chanel biru

tas chanel

21 pemikiran pada “(Dibuang Sayang) Desain Tas 2

  1. Org yg sukses itu gak musti menang kompetisi ham, tp inovatif n pny karakter khas yg beda dr yg lain…Itu. *sahabat super Mario Teguh Golden Ways

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s