Red Dino

Baru belajar pake software ala CorelDraw (soale saya nggak pernah bisa make Corel). Software ini namanya Inkspace. Bedanya dengan Corel software ini gratis tapi memiliki fungsi dan fitur yang nggak jauh beda.

Berikut saya pamerkan hasil karya pertama saya.

Versi tutorial:

tuts_cuteDino_img000

Versi saya:

red dino

Hehe maklum masih belajar.

Download Inkscape disini.

23 pemikiran pada “Red Dino

  1. coba namanya jadi pink dino.😀
    inkspace aku ko ga bisa di install ya? keberatan gitu ya di netbook ?😦

  2. Ping balik: Gambar Ilustrasi | The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s