Red Dino

Baru belajar pake software ala CorelDraw (soale saya nggak pernah bisa make Corel). Software ini namanya Inkspace. Bedanya dengan Corel software ini gratis tapi memiliki fungsi dan fitur yang nggak jauh beda.

Berikut saya pamerkan hasil karya pertama saya.

Versi tutorial:

tuts_cuteDino_img000

Versi saya:

red dino

Hehe maklum masih belajar.

Download Inkscape disini.

23 pemikiran pada “Red Dino

  1. coba namanya jadi pink dino.😀
    inkspace aku ko ga bisa di install ya? keberatan gitu ya di netbook ?😦

  2. Ping balik: Gambar Ilustrasi | The Moon Head

Tulis Komentar

