Liebster Blog Award

liebster

liebster-blog-awardliebsterliebster-award

Silahkan pilih logo award yang disuka.

Terimakasih banyak buat Arip atas awardnya. Selamat juga buat domain barunya. Moga makin semangat ngeblog.

Peraturan lombanya sebagai berikut:

  • Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih
  • Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
  • Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
  • Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
  • Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
  • Nggak ada tag balik

11 Fakta tentang saya:

  1. Berat saya saat ini 90kg lebih dikit
  2. Tinggi saya 173cm
  3. Suka warna biru
  4. Gigi depan saya patah waktu kecil
  5. Suka baca-tulis
  6. Fobia “Segen” sama ketinggian
  7. Suka jalan-jalan malam
  8. Suka humor sebanyak saya suka horor
  9. Lagu country favorit: “Alexi Murdoch – All My Days”
  10. Anak pertama dan terakhir
  11. Paling bingung kalo disuruh ngisi daftar kayak gini

11 Pertanyaan dari Arif Abdurahman:

  1. Kalau kamu dikasih kebebasan pilih nama, mau jadi apa namanya? Heron. Biar kayak burung bangau.
  2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun. Mau jadi warga negara mana? Kanada. Biar keren aja dan tahan udara dingin. *alasan yang dangkal sekali*
  3. Kalau bisa berubah jadi hewan, mau jadi apa? Ikan. Biar bermanfaat buat manusia.
  4. Siapa sih selebritis yg pengen banget dipacarin? Alasan? Chloe Moretz.  Ugh, apa perlu alasan lagi?
  5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen banget diajak tatap muka langsung? Alasan? Gandhi. Pengen belajar mengendalikan ego. #eak
  6. Pilih pantai atau pegunungan? Alasan? Pantai. Biar bisa berenang.
  7. Pilih punya penyakit diabetes atau stroke? Alasan? Diabetes deh, biar belajar hidup sehat.
  8. Pilih Barcelona atau Real Madrid? Sayangnya saya nggak hobi bola.
  9. Pilih London atau New York? Alasan? London. Bangunan-bangunannya bagus-bagus.
  10. Menurut kamu, kenapa Arip ngasih award ini? Karena di dasar hatinya Arip tahu saya adalah ibu kandungnya yang sebenarnya.
  11. Tulis resensi singkat tentang Arip Blog! Arip Blog sangat kental akan imej anak muda yang cerdas dan up to date dan melek sama budaya jaman sekarang. #cie Dari desain dan sketsanya, referensi hiburannya, gaya bahasanya. Makin mantap karena sekarang udah pake domain sendiri. Lanjutgan.

11 Pertanyaan dari saya:

  1. Apa judul buku favoritmu?
  2. Kapan pertama kali ngeblog?
  3. Siapa tokoh yang kamu idolakan dari dulu sampai sekarang?
  4. Harry Potter atau Percy Jackson?
  5. Jika mungkin, maukah kamu membukukan blogmu?
  6. Siapa orang yang kamu harap nggak nemu/baca blogmu?
  7. Jika kamu bisa memberi judul untuk kisah hidupmu, apa judulnya dan mengapa?
  8. Peristiwa sejarah apa yang ingin kamu saksikan dan mengapa?
  9. Pernahkan kamu berubah pendapat tentang sesuatu (misalnya: tadinya kurang suka, sekarang suka)? Mengapa?
  10. Kata-kata atau kutipan yang kamu sukai atau menjadi prinsip hidupmu hingga sekarang?
  11. Kamu diwarisi sebuah rumah berhantu, apa yang akan kamu lakukan?

Sekarang saya serahkan award ini kepada 11 blogger berikut:

  1. Arriana07
  2. nyapurnama
  3. Teguh Puja
  4. @afanrid
  5. JeQ
  6. Pencerah
  7. amymustaq
  8. Arif Samlan
  9. Hima Rain
  10. sakura suri
  11. mitawakal

Hepi ngeblog dan tetap berkarya.

33 pemikiran pada “Liebster Blog Award

  1. Ping balik: Liebster Award | AfanRida

  2. waduh, hwaduh… ane juga ikutan kena nih…
    huwaha… harus bertapa dulu.. >,<

    btw ini harus dijawab di mana?
    blog ane ada dua soalnya… ^_^

  3. Ping balik: Liebster Blog Award | BULAN BERKACA

  4. wah saya udah lama gak nongol di blog, tiba2 dapet award ini. Makasih ya, tapi berhubung sy newbie nih di dunia blog dan baru sekarang dapet ky gini… jadi sy harus buat posting untuk jawab pertanyaan itu ya, trus kasih ke sebelas bloger lain yang sy pilih gitu? atau sy jawab disini pertanyaannya? hohohoho

  5. Ping balik: Liebster Blog Award, first | coretan anak emak

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s