Cemilan Lebaran

cemilan lebaran

Mau pamer cemilan lebaran nih. Tahun ini kami beruntung karena sebagian besar panganan lebaran ini adalah pemberian dari orang. Ada yang dari toke grosir, kerabat dan dari kantor Bapak saya. Satu-satunya yang kami beli sendiri cuma kacang-kacangan dalam toples diatas.

Saya yang hobi ngemil tentu excited karena ada banyak makanan di rumah. Walau biasanya setelah ngemil diikuti rasa bersalah. Mana bisa kurus kalo ngemil tanpa henti.

Di samping itu saya bersyukur karena masih ada aja kerabat yang selalu ingat sama orangtua saya dan ngasih makanan di hari lebaran. Padahal kami jarang lho keliling dan mengunjungi orang lain, lebih seringnya orang yang datang ke rumah. Sementara kami nggak selalu bisa ngasih sesuatu sebagai balasan. Dan saya rasa itu adalah sesuatu yang luarbiasa melihat bagaimana orang menilai kami (well, orangtua saya lebih tepatnya) dengan rasa penghargaan sedemikian rupa. Seolah mereka sudah menganggap orangtua saya sebagai orangtua mereka sendiri.

Apa cemilan lebaran favoritmu? Kalo saya sih kacang-kacangannya.🙂

17 pemikiran pada “Cemilan Lebaran

  1. ah, sebelumnya, sy ucapin mohon maaf lahir dan batin ya, sob. sy juga suka ngemil, tapi kalo gak ada temennya, kopi, kurang mantap rasanya.

  2. weeee… banyak cemilan nih…
    kalo saya dirumah sih tiap lebaran cemila juga banyak,, ditaruh di ruang tamu biar kalo ada tamu bisa disuguhin, tapi akhirnya habis dimakan sendiri juga… habis tamunya pada malu2 sih…:mrgreen:

Tulis Komentar

