Being Too Skeptical

Mencoba bikin “typographic quote” ala pemula.

skeptical

Memang sih bukan kata-kata mutiara paling catchy nan inspiratif, desainnya juga lebih mirip huruf-huruf acak yang numpuk serampangan ketimbang “struktur yang artistik”. =.=’ Namanya juga iseng hehe.

Niatnya sih menggunakan font-font dan warna yang simpel dan menarik tapi juga nggak bikin sakit mata. Entahlah berhasil apa nggak. Saya bukan desainer beneran soalnya.

Kata-katanya saya karang sendiri. Nggak tahu deh make sense atau nggak menurut orang lain.😛 Poinnya sih sederhana: jadi skeptis terhadap suatu hal itu sah-sah saja. Tanda bahwa kita memiliki kecerdasan karena mempertanyakan sesuatu yang belum pasti. Tapi kalo terlalu skeptis terhadap segala hal juga bisa menutup kemungkinan kita mengetahui hal-hal baru dan mengembangkan pikiran. Keep be inspired.

“Just close your eyes, but keep your mind wide open.” – Leslie Burke, Bridge To Terabithia

9 pemikiran pada “Being Too Skeptical

      • iya mas..
        saya pikir alasan kenapa indonesia tertinggal jauh adalah pola pendidikan di sekolah yang memberikan siswa “sebuah kesimpulan”, bukan “bagaimana cara mencapai kesimpulan”. siswa diejejali dengan sesuatu yang sudah jadi, tapi tidak tahu bagaimana membuatnya. maka kreativitas dan daya pikirnya sulit berkembang..

  1. Itu quote bikinan pemula? serius? kok sudah keren begitu hayooo… ngaku2 sudah pro saja… he he he..
    kapan2 boleh copas gak mas? keren uii… tetap menjaga pikiran terbuka lebar jauh lebih baik dari pada skeptis akan hal di dunia…

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s