Reuni

Satu setengah bulan kalo diitung saya nggak update blog. Setelah modem rusak saya cuma beberapa kali ke warnet. Tapi syukur sekarang udah bisa online lagi dari rumah.

Selain reuni dengan blog, Selasa lalu saya reuni dengan temen-temen rada-lama. Ditraktir dan main kartu di kosan. Temen-temen saya yang keren dan gokil itu selalu memberi orgasme otak dengan imajinasi dan kecerdasan luarbiasa mereka. Saya cuma bisa nyengir2 garing karena lemot. Dan..yah gitu aja.

Saya nggak pernah bisa cerita banyak soal kehidupan sehari2 soalnya ya emang nyaris nggak punya kehidupan haha, alias kebanyakan nganggur di rumah.

Apa kabar para blogger?

8 stages

10 pemikiran pada “Reuni

Tulis Komentar

