Review: Obat Herbal Mabruuk

DSC01149

Mabruuk (Arab=”Selamat”) adalah sebuah toko herbal online yang terletak di kota Solo.

Saya menemukan situs ini saat mencari obat herbal Centella Asiatica alias tanaman pegagan. Suplemen herbal yang dulu pernah saya dapatkan dalam merek lain dan dengan harga yang jauh lebih mahal. Jauh banget malah.

Pegagan yang dulu saya beli bermerek mirip punyanya luar negeri dengan harga 200ribuan. Di Mabruuk saya bisa membelinya hanya seharga 20ribu rupiah! Sama-sama berisi 60 kapsul dalam satu botol. Bedanya saya nggak tahu pasti berapa gram kadar pegagan yang terkandung didalamnya.

Paketnya baru hari ini nyampe setelah pesan di hari Rabu (kalo nggak salah). Di laporan TIKI sih harusnya Sabtu lalu udah saya terima, tapi nggak tahu deh kenapa bisa telat nyampe ke rumah. Telatnya juga pas sebelum hari Minggu, Jadi saya terpaksa nunggu sampai hari ini.

Pelayanan toko online ini cukup baik. Saya pesan lewat SMS dan diberitahukan nomor resi TIKI supaya bisa melacak pengiriman seperti toko-toko online lainnya.

Selain pegagan saya juga pesen obat buat jerawat saya, namanya Sidara alias obat buat bersih darah he he.

Pegagan ini niatnya ingin saya manfaatkan khasiatnya dalam mengatasi kecemasan alias anxiety dan membantu saat melewati episode depresi Bipolar. Efek pegagan dari Mabruuk ini sama persis seperti yang pernah saya rasakan. Kepala pusing. Tapi biasanya ini cuma satu-dua hari pertama doang. Efek berkepanjanganya belum dirasakan, jadi belum bisa diceritain.

Intinya toko online ini bisa dipercaya dan produk-produknya dikemas bagus. Silahkan berbelanja di Mabruuk.

Tulis Komentar

