Beberapa Coretan

Maaf kalo editannya jorok dan gelap. Maklum, gambar-gambar ini dipotret pake hape trus diedit pake Windows Image Editor ha.

Saya suka menggambar sejak kecil, walau bisa dilihat perkembangan kualitas gambarnya nggak terlalu bagus ha. Jujur saya lebih suka gambar sketsa menggunakan pensil ketimbang harus ngecat. (rada out of topic ~ Mood saya langsung rusak kalo disuruh ngecat rumah!) Saya gambar pake cat kalo lagi nggak males aja. Itu pun hasilnya kacau balau.

Maaf kalau gambarnya rada murung dan nggak ada yang senyum haha. Menggambarkan sudut gelap hati pembuatnya kayaknya… *ingin dicintai* ๐Ÿ˜†

Iklan

17 pemikiran pada “Beberapa Coretan

    • thanks! i tried to draw a long comic, i got the story, but never finished it. i realised it takes a lot of hard work and dedication. i get bored too easily for that (beuh). besides, i need to learn a lot about comic making.

  1. Bagus, Ham. Soalnya aku ngga bisa gambar. Hehe. Aku selalu gagal kalau gambar bentuk wajah orang. Proporsinya ngga pernah pas.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s