Manic

Sebenernya saya ini lagi episode manik (energi berasa berlebih), makanya rajin banget nulis-nulis. Ini dan beberapa tulisan belakangan sebenernya tulisan terjadwal. Hari ini aja saya udah nulis dua postingan, sama yang ini jadinya tiga. Cuman nggak mau dipublish sakblas, emang pengen biar blognya kelihatan update satu tulisan satu hari.

Itu kalo ngomong enaknya episode manik. Negatifnya, episode ini juga bikin kita gampang kesel, gelisah dan nggak bisa diem. Ada hal yang dirasa nggak pas aja langsung bawaannya pengen ngomel-ngomel atau marah. Kayak pas di jalan, ada pengendara motor yang bunyiin klaksonnya intens banget. Padahal dia bunyiin itu supaya ngasih tanda karena dia lagi merayap melawan arah di pinggir aspal. Bagi saya itu tuh nyebelin banget! Walau mungkin dalam keadaan normal hal kayak gitu udah biasa terjadi di jalanan setiap hari. Saya nggak habis pikir dan mulai ngomel-ngomel sendiri tentang keegoisan itu orang dan seterusnya… Hadeh.

Walau gitu, tetap ada yang bisa mendinginkan hati lagi. Salah satunya adalah dengerin musik. Saat ini saya lagi seneng sama lagu Raindrops Keep Falling On My Head yang dinyanyiin B.J. Thomas, dan musik klasik yang bikin santai, Gymnopédie No.1 oleh Erik Satie.

 

>> Tips Mengatasi Rasa Kesal

9 pemikiran pada “Manic

      • ha ha ha… begitulah mas, ini juga diri lagi pingin diajakin nulis lebih banyak lebih banyak dan lebih malam sampai akhirnya jemari bengkak. Jari kelingkin kiri. Ha ha ha ha
        tapi saya yakin saya tak sendiri, dan saya yakin kita mampu

      • ha ha ha… ini mata belum mau mengatup juga mas. kata-kata sudah tak lagi dalam batas yang dapat saya kendalikan. Ia hampir menjadi raja, tapi aku tak mau menjadi budak, kami berkelahi dan kata-kata terus melaju… mari terus ibadah kata, semoga menginspirasi untuk melangkah setapak demi setapak menuju kebaikan (episodehak1mbanyakomong.com) 😀

Tulis Komentar

