Cool Mr. Train

Foto-foto ini saya ambil pada bulan Juni 2010. Ya memang udah agak lama. Menggunakan kamera hape Nokia 5130 yang sekarang udah rusak.

Kereta-kereta ini sangat menarik di mata saya. Saya kurang tahu apakah ini kereta yang biasa melintas untuk mengantarkan gas, atau unit-unit yang udah nggak dipakai.

Lokasinya ada di dekat Pulo Brayan, Medan.

23 pemikiran pada “Cool Mr. Train

  1. itu lokasinya di mana Ilham ? nggak terawat atau memang dibiarkan begitu saja ? terus gerbong gerbong yg kosong itu apa disalah gunakan fungsinya ?

    • lokasinya di pulo brayan mbak. semacam pusat pasar dan toko2 di kawasan medan barat. ada stasiun juga deket situ. waktu saya kesitu ada anak2 yang lagi main2 di dalam gerbong-gerbong yang kosong itu.

  2. Kereta tua ya? Saya adalah orang yang kurang banyak dapat kesempatan dalam hal berinteraksi dengan kereta. Soalnya di Bali nggak ada kereta. Setelah pindah ke jakarta, juga jarang sekali bepergian dengan kereta. Jadi kalau ngelihat kereta – walaupun tua, sangat suka sekali..

Tulis Komentar