The Versatile Blogger Award

Alhamdulillah nih dikasih award lagi, yang ini dari SelfBeside. Nama awardnya The Versatile Blogger Award. Makasih ya… 🙂

versatileblogger

The rules for this nomination are:

  • Display the Award Certificate on your website
  • Announce your win with a post and link to whoever presented your award
  • Present 15 awards to deserving bloggers
  • Drop them a comment to tip them off after you`ve linked them in the post
  • Post 7 interesting things about yourself

Saya akan bagikan award ini ke blogger-blogger berikut (5 aja ya 😛 ):

1. Ryan
2. Ruri
3. Urip Prasadja
4. Izzawa
5. Ainul Harits

7 hal menarik tentang diri sendiri:
mikir dulu…

  1. saya punya banyak stretch mark karena badan saya kan seksi gemuk, jadi tiap ada orang yang liat dan bertanya itu apa/kenapa, saya jawab “maklum, kalau udah melahirkan ya begini.”
  2. saya menyimpan gambar-gambar dan lukisan yang saya buat dalam satu map, bukan karena saya seniman yang bagus dan profesional, tapi karena saya menghargai bahwa saat saya bisa menggambar dan melukis itu adalah saat kondisi pikiran saya bisa tenang.
  3. kaki saya sangat besar dari paha sampe jempol dan saya selalu minder sekaligus bete kalau orang udah nunjuk-nunjuk/ngebahas betapa gedenya kaki saya, makanya saya menghibur diri dengan menyebutnya tipe “kaki Frodo”.
  4. kadang saat berkendara dengan motor, terutama saat siang ketika saya bisa menutup wajah dengan kaca helm, saya suka nyanyi-nyanyi geje, menirukan dialog-dialog dalam film atau suara-suara karakter kartun.
  5. saya punya kebiasaan bangunin Mamak saya setiap jam 3 pagi untuk shalat tahajud, tapi saya sendiri jarang ikut shalat. (shame on you, fat man!)
  6. jam tidur saya shift-shift-an kayak satpam, kadang pagi kadang malem.
  7. saya sadar BAB bakal menyakitkan kalau saya makan pedes, tapi saya masih suka nyelipin cabe rawit di makanan saya. *random banget yang ini*

19 pemikiran pada “The Versatile Blogger Award

  1. Ping balik: The Versatile Blogger Award | Words of Thousand Stories

Tulis Komentar