80% Play. 20% Sleep. 0% Work.

Kesampean juga beli notebook baru. Plus, dapet yang polos/tanpa garis seperti yang kuinginkan. Hore.

Waktu ke Gramedia kemaren sebenernya niat mau cari buku. Life Without Limits dan Disguised atau Sang Penyamar. Tapi kedua buku itu nggak ada. Akhirnya aku turun ke bagian stationery dan langsung cari-cari notebook, dan ketemu notebook ini.

Nama produk: Daiichi Filex Notebook 906N, B5 80% Play

Notebook ini punya tiga varian warna. Dan masing-masing covernya diberi judul berbeda dan unik seperti dibawah ini:

Sumber gambar dan deskripsi: disini.

Konsep covernya memang rada unik. Bahkan ketebalan notebook-nya juga beda. Yang merah, seperti yang aku pilih, lebih tebal dibandingkan yang lain. Seolah menyesuaikan dengan karakter penggunanya yang 80% play, 20% sleep, 0% work. Wakakak. :lol:

Cover biru bertuliskan 100% Action 0% Talk. Sementara yang hitam 0% Action 100% Talk. Bisa diimajinasikan sendiri bagaimana karakter pengguna kedua notebook ini. Haha. Namun bagaimanapun notebook-notebbok ini adalah pilihan yang menyenangkan untuk keperluan mencatat sekaligus berkreasi.

Bahan kertas dalamnya cukup tipis, sehingga kalo ditulisi pake pulpen bisa membekas sampai ke belakang. Tapi nggak begitu masalah sih. Justru itu bakal bikin notebook terlihat kreatif ketika diisi penuh dengan catatan dan/atau gambar. Halahaha…

Harga yang dibanderol oleh situs yang ku-link diatas adalah Rp 19.030. Tapi di Gramedia, seperti biasa, harganya lebih mahal. Yaitu 21ribuan. Sementara yang merah, karena lebih tebal, harganya jadi 24ribuan.

Selamat mengoleksi notebook. :)

About these ads

17 pemikiran pada “80% Play. 20% Sleep. 0% Work.

    • kayaknya gak ada mbak. atau aku yang gak tau ya? (gambaranku ttg notebook morning glory cuma yang ada di blog mbak titi) :? kebanyakan covernya gambar kartun. kayaknya gak ada liat yang cover gambar pemandangan luar negeri atau semacamnya.

  1. Ping-balik: 19 Mentari | The Moon Head

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s